Visi dan Misi




VISI DAN MISI

Visi STIKes Dr. Sismadi :
Menjadi lembaga pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan terkemuka dalam menciptakan dan menghasilkan Sumber Daya Manusia Kesehatan (Tenaga Kesehatan) yang profesional amanah, kompeten dan cerdas, penuh tanggung jawab dan berbudi luhur, baik nasional maupun internasional, memiliki integritas iman dan taqwa, serta berjiwa Pancasila.

Misi STIKes. Dr. SISMADI :
1.         Bidang Pendidikan
         Menyiapkan mahasiswa menjadi tenaga kesehatan yang profesional amanah, kompeten dan cerdas, penuh tanggung jawab dan berbudi luhur, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan sesuai dengan jenis dan jenjang pendidikannya, memiliiki integritas iman dan taqwa, serta berjiwa Pancasila.
2.         Bidang Pendidikan
         Berperan aktif dalam kegiatan pengembangan IPTEK di bidang kesehatan yaitu melaksanakan kegiatan penelitian dibidang kesehatan, kegiatan ilmiah dan pemanfaatan teknologi maju secara tepat dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.
3.         Bidang Pengabdian Masyarakat
         Berperan aktif dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat, yaitu kegiatan pembinaan kesehatan masyarakat, menjadi role model dan memberi konsultasi kepada pihak-pihak/masyarakat yang membutuhkan.



Visi Program Studi S1 Keperawatan :
Menjadikan Program Pendidikan Studi S1 Keperawatan STIKes Dr. Sismadi Jakarta sebagai pusat unggulsn ilmu pengetahuan dan teknologi keperawatan, khususnya dibidang keperawatan penyakit-penyakit infeksi (Universal Precaution) yang berwawasan nasional dan internasional.
Kekhasan dari  Prodi SI Keperawatan STIKes Dr. Sismadi adalah dalam pelayanan asuhan keperawatan pada penyakit infeksi.


Misi STIKes. Dr. SISMADI :
1.       Menyiapkan mahasiswa sebagai Sarjana Keperawatan yang mampu memberikan asuhan keperawatan secara profsional, memiliki ilmu pengetahuan dan kemampuan teknologikeperawatan dengan keunggulan dalam asuhan keperawatan penyakit-penyakit infeksi, berjiwa pancasila, memiliki integrasi iman dan takwa serta menjunjung tinggi etika profesi keperawatan.
2.       Turut aktif memberikan sumbangan pemikiran, secara langsung maupun mengadakan kegiata penelitian terutama dalam bidang keperawatan penyakit-penyakit infeksi untu pengembangan IPTEK keperawatan.
3.       Turut aktif memberikan sumbangan pemikiran, maupun keterlibatan langsung didalam kegiatan pengabdian masyarakat untuk membina masyarakat, meningkatkan derajat kesehatan secara optimal, terutama dalam pencegahan penyakit-penyakit infeksi.






Visi Program Studi D III Keperawatan :
Menghasilkan lulusan tenaga keperawatan dengan predikat profesional pemula yang berkualitas sesuai dengan perkembangan ilmu dan tekhnologi keperawatan di era globalisasi sesuai tuntutan masyarakat


Misi Program Studi D III Keperawatan:
1.       Menyelenggarakan kegiatan pendidikan keperawatan dalam suasana Akademik edukatif,menjunjung  tinggi civitas akademika serta memiliki nilai-nilai luhur kemanusiaan.
2.       Menyelenggarakan pengelolaan pendidikan berdasarkan prosedur yang bersifat rasional,  transparan,baku dan sesuai prinsip akuntabiliti.
3.       Menyelenggarakan proses belajar mengajar yang menyangkut dan meningkatkan dalam  pencapaian tujuan kurikulum yang mengacu pada tujuan pendidikan.
4.       Mendorong upaya pembaharuan dalam pendidikan yang berorientasi pada tuntutan kebutuhan individu, kelompok/keluarga dan masyarakat.
5.       Menyelenggarakan pendidikan yang unggul untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas.



4 komentar:

 

eLibrary

Adalah perpustakaan STIKes dr. Sismadi yang mempunyai koleksi buku sebagian besar dalam bentuk format digital dan yang bisa diakses dengan komputer. Selengkapnya

eLearning

Sekilas perlu kita pahami ulang apa e-Learning itu sebenarnya. E-Learning adalah pembelajaran jarak jauh (Long Distance Learning) yang memanfaatkan Selengkapnya

Catch us

Kampus A
Jl. Warakas Raya No.55, Tanjung Priok - Jakarta Utara
Telp : 021 4351714/4351713
Fax : 021 43933380

Kampus B
Jl. Gembira No.10, Tanjung Priok - Jakarta Utara
Telp : 021 43924141

www.stikes-sismadi.ac.id | info@stikes-sismadi.ac.id